Home » » Program NasPro Pada Pilkada Magetan 2013

Program NasPro Pada Pilkada Magetan 2013

Written By Papareysa on Kamis, 18 April 2013 | 20.50

NasPro yang merupakan satu-satunya calon pada Pilkada Magetan 2013 dari jalur independen ini berusaha untuk membuat sejarah baru dan peta politik baru tingkat nasional, sehingga putera-puteri terbaik bangsa ini bisa memimpin negara ini tanpa tergantung pada partai politik, dan bisa melakukan pendanaan kampanye dalam jumlah yang masuk akal dan dengan cara-cara yang bersih, dan tentunya tidak punya beban hutang politik dan finansial kepada siapapun juga, sehingga akan sangggup memimpin bangsa ini dengan kepala tegak, penuh percaya diri dan terhormat, serta Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih. Agar anda bisa lebih dekat dengan NasPro, berikut inilah 10 Program unggulan paslon tersebut.

Program NasPro Pada Pilkada Magetan 2013

1. Meningkatkan peran wanita dalam segala bidang serta mendorong dan memfasilitasi pemberdayaan ibu rumah tangga untuk berperan serta meningkatkan ekonomi keluarga.

2. Meningkatkan penghasilan para petani dengan menjamin tersedianya pupuk, benih unggul dan air pada saat yang dibutuhkan serta menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi untuk melaksanakan diversifikasi pertanian yang mempunyai nilai jual tinggi.

3. Meningkatkan mutu pendidikan dan pendidikan gratis untuk SD s/d SLTA serta beasiswa bagi yang berprestasi dan tidak mampu secara ekonomi.

4. Memberikan pelayanan kesehatan prima dan gratis bagi yang tidak mampu dengan system standar pelayanan optimal.

5. Meninjau kembali besarnya tarif air minum (PDAM) dan menurunkan s/d 25% dari tarif yang berlaku saat ini.

6. Memberikan wadah (sarana dan prasarana) kepada kaula muda pecinta seni & olahraga untuk berkreasi dan berprestasi.

7. Memperbaiki dan membangun sarana dan prasarana guna menunjang berkembangnya perekonomian rakyat.

8. Memberikan pelatihan, pengetahuan, dan bimbingan (batik, anyaman bambu, dll) guna menghasilkan produk yang memiliki nilai jual yang tinggi.

9. Mendorong dan memfasilitasi tumbuhnya kaum wirausaha muda dan memberikan pelatihan dan bantuan modal usaha.

10. Merevitalisasi wisata sarangan lebih indah dan menarik serta menggali tempat-tempat yang potensial dan situs-situs purbakala untuk dikembangkan menjadi tujuan wisata.

Itulah 10 Program unggulan Naspro pada pilkada Magetan 2013, semoga sukses yang bisa mewujudkan Magetan yang lebih baik kedepannya. Baca juga: Profil NasPro dalam Pilkada Magetan 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS