Home » , » Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

Written By Papareysa on Sabtu, 30 Maret 2013 | 07.20

Tidak lama lagi Kabupaten Magetan akan mengadakan pesta demokrasi, jadi mari kita sama-sama mendukung untuk Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih karena dengan awal yang baik maka InsyaALLAH kedepannya juga akan bertambah baik. Dan tahun ini, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Magetan akan menghadirkan beberapa calon yaitu: 1. Sumantri dan samsi yang diusung oleh PDIP dan GOLKAR; 2. Nanik dan Pramono yang merupakan calon independent; serta 3. Djoko dan Toto yang diusung oleh partai DEMOKRAT dan PAN.

Saya yakin ketiga pasang calon diatas adalah benar-benar orang yang kompeten dalam membangun Kab. Magetan di masa yang akan datang, dan saya juga yakin bahwa mereka memiliki kualitas untuk menjadi seorang pemimpin. Namun ada sedikit saran dari saya untuk anda semua yang nanti akan menjadi pemilih calon Bupati, yaitu kenalilah pemimpinmu atau minimal carilah program kerjanya yang anda yakini bisa membuat kota kita tercinta ini bisa menjadi lebih baik. Jadilah pemilih yang cerdas dan kritis, jangan mudah terprovokasi, jangan ikuti 50ribu perak yang diberikannya kepadamu, dan ingat!!! kesalahan kecil saja akan membuatmu menyesal untuk 5tahun yang akan datang.

Mari Kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih!!

SEO Contest Pilkada Magetan 2013Ayooo kita bersama-sama untuk "Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih", mari kita kawal jalannya pesta demokrasi ini, adukan jika anda melihat kecurangan yang dilakukan bakal calon, bersikaplah dewasa dan jangan sampai terpengaruh oleh aksi-aksi yang berujung kerusuhan. Dan pastikan anda sebagai warga Magetan sudah terdaftar sebagai calon pemilih, jangan sampai hak anda tidak diberikan, segera pastikan sekarang juga. Kemudian ketika sudah tiba waktunya, gunakanlah hak suara/hak pilih anda dengan memilih pasangan yang anda anggap paling bagus, serta paling ideal menjadi pemimpin. Serta ingat!! Jangan sampai terjebak pada isu yang menjerumuskan anda dalam sikap fanatik yang berlebihan yang kemudian bisa dimanfaatkan demi secuil kepentingan, hargailah pendukung calon lain dan anda juga harus siap untuk menerima jika calon idola anda menang ataupun kalah.

Bukanlah hal aneh, pada situasi seperti ini banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk melakukan tindakan yang semestinya tidak pantas untuk dilakukan, hanya karena perbedaan dalam pandangan. Itulah yang saya kira pantas untuk kita jaga pada saat ini, kita semua bertanggung jawab atas keberhasilan Pilkada Magetan 2013 ini, secara pribadi kita mungkin sudah tahu siapa yang akan kita pilih nantinya, dan ingatkan kita bahwa itu hanya sebatas pilihan, karena belum pasti seseorang yang kita pilih dialah yang akan jadi, mungkin pilihan orang lain, teman, atau tetangga yang berbeda pilihannya dengan kita, yang akan jadi Bupati. Saya tidak mengarahkan kepada siapapun pilihan, kita semua bebas untuk memilih, karena itu memang hak kita sebagai warga negara. Marilah kita semua, untuk menjaga ketentraman dan kenyamanan kita sendiri, dengan bijaksana menghadapi Pilkada yang akan datang. Siapapun yang terpilih, dia memang pantas untuk memimpin Magetan, sekalipun dia bukan pilihan kita.

Kita Pasti Bisa Mewuujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih, Aamiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS